SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167 Hari Ini

Episode dimulai dengan Durga mengatakan dia tidak akan membiarkan Dev dihukum. Bhattacharya mengatakan bahwa pembantunya adalah saksi. Durga mengatakan tidak, dia hanya melihatnya di dekat Raima, darahnya ada di lantai, bahkan Dev mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan jika pelayan mengatakan ini, kami akan mencoba untuk mengambil tindakan menguntungkan kami. Dia mengatakan mereka akan mencoba membuat pelayan memberi pernyataan yang salah. Dia bilang aku akan berbicara dengan ayah. Dia menyebut Dayal.

Sakshi memberitahu Mandar dan memintanya untuk berhati-hati, karena Dev tidak boleh dibebaskan. Dayal datang ke suatu tempat dan mengatakan dia menemukan rumah pembantu. Durga mengatakan kamu harus menemukannya. Sakshi meminta Mandar untuk tidak membiarkan Durga mendapatkan pembantu. Dayal mencapai rumah pembantu dan mengetahui dia tidak di rumah, dan tidak datang sejak kemarin.

Durga mengatakan saya tahu ini, Sakshi akan melakukan ini, kita akan melihatnya di pengadilan sekarang. Mandar mengatakan pembantu Raima tidak akan bertemu dengan mereka, karena saya menahannya di tempat yang aman, dia akan datang ke pengadilan secara langsung. Sakshi mengatakan pekerjaan yang baik.

Dia pikir Rajnath sangat menyukai Raima, dia mengerjakan kasus Dev dengan cepat, saya akan melihat apa yang Durga lakukan besok, dia menantang saya selama 7 hari, saya tidak akan membiarkan Dev bebas. Mandar meminta Dev untuk mengakui kejahatannya, yang tidak dia lakukan. Dev bilang aku sudah bilang aku tidak menembak Raima.

Mandar memikirkan kata-kata Sakshi untuk membuat Dev beringas dan kemudian dia bisa menggunakan gelar ketiga untuknya. Dia berbicara tentang Payal dan Nitya. Dia bertanya siapa GF-nya, orang yang diperkosa atau saudara perempuannya, atau keduanya.

Dev marah dan memukulnya. Dia bilang tutup lidah kotormu. Mandar mengatakan tidak, ini salah, kamu telah mengangkat tangan di kantor yang jujur saat bertugas, saya akan menunjukkan hasilnya sekarang. Dia mulai memukul Dev dan memintanya untuk menerima kejahatannya. Tongkat rusak, dan Dev tidak menerimanya. Mandar lelah memukulinya. Dev bertanya apa yang terjadi dan tersenyum. Dia mengatakan mendapatkan tongkat lain. Mandar mendapatkan satu lagi dan mengalahkan dia.

Rajnath duduk di luar dan mendengar suara-suara penyiksaan. Durga pulang dan Shaurya menghentikannya. Dia bilang ayo, ayo rayakan. Dia mengatakan tidak hari ini, setelah satu minggu ketika Dev datang.

Dia mengatakan mengapa begitu kasar kepada saya, saya tahu kamu menikah dengannya, tetapi kamu mencintaiku dengan benar, bagaimana cinta itu lenyap atau apakah kau tidak mencintaiku, dan itu adalah drama. Dia tersenyum dan mengatakan saya sudah kuno, saya berharap kamu berada di batas. Dia bilang oke keren, saya setuju jika kamu mengatakan, tapi Dev di penjara dan kami di sini, itu tidak akan baik untuk saya dan kamu, apa kebutuhan untuk memberitahu ibu bahwa saya tahu tentang ayah dan urusan Raima, bagaimana kamu tahu hal ini.

Dia mengatakan tidak perlu kecerdasan untuk mengetahui hal ini. Dia mengatakan ya benar, tetapi kamu akan membutuhkan lebih dari kecerdasan untuk membebaskan Dev, jadi semua yang terbaik. Dia bersiul.

Mandar datang ke Rajnath dan mengatakan Dev tidak menerimanya. Dia menunjukkan tongkatnya patah. Rajnath bilang aku ingin berbicara dengannya. Dev tidak diberi air. Rajnath datang kepadanya dan Dev tertegun melihatnya. Rajnath menyimpan gelas air dan melemparkannya. Dia mengatakan kasus pengadilan besok, kamu akan dikenakan biaya atas upaya pembunuhan Raima dan akan dikirim ke penjara. Dev mengatakan saya tidak berpikir ini akan terjadi, bahkan jika saya gagal, saya menemukan cara baru.

Dia bilang aku bahkan punya harapan, aku mengerti dan kamu yakin bahwa Shaurya dan teman-temannya telah memperkosa Payal. Dia mengatakan kamu hanya mengerti ini bahwa hanya satu langkah untuk mendapatkan bukti terhadap Shaurya.

Rajnath berteriak ya, kamu ingin mengatakan tentang Agnihotri, pengacara murahan itu. Dia tertawa dan mengatakan tidak Dev, kamu melupakannya sekarang dan tentang bukti, kamu tidak akan mendapatkannya, tinggal di sini seumur hidup di penjara. Dia bilang aku akan membuatmu dihukum, karena Raima mengalami koma karena dirimu. Dev kaget. Rajnath mengatakan hal besarnya melawan kamu. Rajnath menjadi marah padanya dan memintanya untuk tetap di penjara. Dia pergi.

Karan datang ke rumah Goenka dan Sakshi menghentikannya. Karan tersenyum dan dia berkata memindahkan senyum bodoh ini dari wajahmu dan memberitahuku bagaimana kamu berani datang ke rumahku setelah peringatanku. Dia mengatakan sebenarnya .... Dia mengatakan berpikir dan katakan.

Dia mengatakan saya datang dari sisi ayah untuk memberikan jaminan, bahwa Dev akan mendapatkan penjara yang panjang. Dia bertanya mengapa dia tertarik pada Dev. Karan mengatakan Rajnath datang untuk meminta ayah. Dia mengatakan tentu saja, pergi dan temui orang yang kamu datangi kemari. Dia pikir kamu dan ayah kamu mungkin merasa imp untuk membantu Goenka.

Karan datang ke Shaurya. Shaurya mengatakan berhenti di sana, saya harus memukul mata banteng dan melempar panah itu. Karan bilang kamu gila. Shaurya mengatakan aku terlahir gila. Dia bilang kamu tidak datang untuk menemuiku dan bahkan tidak Tarun dan Rishi. Dia bertanya mengapa dia datang hari ini, biar ku tebak, kamu terjebak dalam masalah, gadis mana pun mungkin hamil atau ingin membunuh seseorang. Karan mengatakan tidak.

Shaurya mengatakan kamu membuat saya mundur dari pernikahan dan kamu pergi seolah-olah ada yang menyuruh kamu melakukan pekerjaan itu dan menghilang. Karan mengatakan dia melakukannya untuknya, dan dia sibuk dalam kampanye pemilihan ayah. Kangana datang ke sana dan melihat Karan. Dia memikirkan kata-kata Karan untuk putus. Dia mengatakan pada Shaurya bahwa makan malam sudah siap dan pergi.

Karan berpikir dia ingin menyingkirkannya, dan ayah mengatakan untuk tidak merusak hubungan, saya harus bertindak lagi. Durga datang ke kamarnya dan memikirkan kata-kata Suchitra. Dia melihat gelang yang Dev berikan padanya. Dia berpikir tentang argumen mereka tentang Karwachauth menjaga cepat.

Dia memegang gelang dan tangisannya. Dia mengatakan Karwachauth cepat adalah menjaga kehidupan panjang dan perlindungan suami, pernikahan kami adalah palsu, tetapi janji saya tidak palsu, saya akan melindungi kamu dan Tuhan harus mendukung saya. Dev berpikir tentang Nitya di kilas balik dan tersenyum. Dia mengatakan tidak ada yang dapat menghentikan saya untuk mengetahui kebenaran Nitya, saya akan segera berada di depan kamu.

Precap: Dev dibawa ke pengadilan untuk sidang pertama untuk kasus penyerangan Raima. Media mempertanyakan Dev dan Bhattacharya membawanya ke dalam pengadilan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 167 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/10/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_62.html