Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten | Pusat Sinopsis

Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten

Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Gosip Terbaru Hari ini, Artikel HIburan Gosip, Artikel IFTTT, Artikel Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten
link : Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten
Loading...

Baca juga


Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten Hari Ini

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten membawa pulang satu piala dari Festival Film Tempo 2018. Putra aktor senior Roy Marten itu memenangkan ketegori Aktor Utama Pilihan Tempo 2018, berkat aktingnya di film Love For Sale bersama Della Dartyan.

Sayangnya, karena kesibukan syuting, penerimaan penghargaan untuk Gading Marten harus diwakilkan oleh Andi Bachtiar Yusuf, sutradara Love For Sale.

"Kebetulan Gading berhalangan hadir karena sedang syuting Naga Bonar di luar kota. Dia meminta saya mewakilkan. Dia berterimakasih kepada semua pemain, kru dan kepada saya yang sudah mempercayakan memilihnya jadi oemeean utama," ujar Andi Bachtiar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan,  Kamis (6/12) malam.

Gading Marten membawa pulang satu piala dari Festival Film Tempo 2018. (Seno/tabloidbintang.com)
Gading Marten membawa pulang satu piala dari Festival Film Tempo 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

Andi Bachtiar menyampaikan pesan Gading Marten, peghargaan untuk aktor utama film layar lebar yang diperolehnya menandakan dirinya memang keturunan Roy Marten.

"Dia terimakasih kepada Della, dan tentu dia minta ini disampaikan ke teman teman di sini Gading bilang begini, 'Kan bener gue anak Roy Marten'," pungkas Andi Bachtiar Yusuf disambut tawa tamu undangan.

Gading Marten membawa pulang satu piala dari Festival Film Tempo 2018. (Seno/tabloidbintang.com)
Gading Marten membawa pulang satu piala dari Festival Film Tempo 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2BU7P4m


Demikianlah Artikel Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten Hari ini

Sekianlah artikel Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/12/raih-piala-di-festival-film-tempo.html