Pyaar Ka Dard Hai Episode 5 | Pusat Sinopsis

Pyaar Ka Dard Hai Episode 5

Pyaar Ka Dard Hai Episode 5 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pyaar Ka Dard Hai Episode 5 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel India, Artikel Pyaar Ka Dard Hai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pyaar Ka Dard Hai Episode 5
link : Pyaar Ka Dard Hai Episode 5
Loading...

Baca juga


Pyaar Ka Dard Hai Episode 5 Hari Ini

SINOPSIS Pyaar Ka Dard Hai Episode 5

Pyaar Ka Dard Hai Episode 5

Penulis Sinopsis: Tha thea
All images credit and content copyright: Star Plus
Tayang di : ANTV

Episode dimulai dari adegan ketika Harish meminta cara lain ke kota. Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sana dan datang ke Aditya. Dia berkomentar bahwa Avantika tidak akan dapat melewati jalan karena dia tidak terbiasa dengan semua ini. Tetapi Avantika menjawab kembali bahwa Harish dapat menunggu saat dia sedang berlibur tetapi mereka tidak bisa duduk dan menunggu. Dengan ini, mereka bertiga pergi.

Di Rumah Pankhuri, Govardhan kembali menelepon dan mengetahui bahwa Aditya dan keluarganya telah meninggalkan tempat itu. Dia berkomentar bagaimana orang-orang ini berjalan ke daerah itu bukannya naik sepeda. Semua orang kaget.

Aditya, Avantika dan Hrish sedang mendaki bukit. Aditya membantu Avantika dan Harish mencoba berbicara dengan mereka. Avantika meminta Aditya untuk pergi dengan Harish karena dia mencoba untuk berbicara dengannya dan dia dapat tergelincir. Aditya setuju dan berjalan ke Harish. Tapi Harish memintanya untuk datang dengan Avantika karena dia bisa jatuh. Aditya bingung dan dia meminta mereka untuk memegang tangan mereka dan datang bersama. Harish bercanda bahwa Avantika pasti akan membunuhnya.

Aditya bertanya pada Harish apakah dia menyesal menikah? Harish membantahnya dan mengatakan bahwa dia telah melakukan kesalahan tetapi itu adalah kesalahan yang indah dan semua orang harus melakukannya. Kau dapat memiliki seseorang untuk berbagi kebahagiaan mu dan ksu juga bisa bertarung dengan mereka. Pernikahan adalah hubungan yang indah. Lembaga tidak salah, orang-orangnya yang melakukan satu atau lain kesalahan. Aditya bijaksana.

Di Kediaman Pankhuri, Persiapan sedang berlangsung. Pankhuri kembali dari pasar. Govardhan memberi tahu semua orang bahwa Aditya dan keluarganya akan datang langsung ke rumah mereka. Neha mengambil Pankhuri untuk membuatnya siap.

Kembali ke Aditya, Harish bertanya kepadanya apakah kau siap untuk bertemu gadis itu. Aditya mengatakan bahwa aku memiliki satu taruhan. Harish menjawab bahwa aku tahu tentang itu. kau tidak akan menyentuh kaki mereka. Aditya tersenyum dan mengatakan bahwa Preeti Massi benar karena tempat ini ajaib. Mereka berjalan di depan dan keluarga Pankhuri menyambut mereka di sana.

Semua orang menyambut Harish dan Avantika ketika Aditya memperhatikannya. Harish memperkenalkan Aditya kepada mereka. Nanu maju dan menyambutnya dengan mengatakan bahwa Aditya berarti matahari. Matahari terbit di pagi hari tetapi hari ini, Aditya telah membawa kecerahan bersamanya di malam hari dan dia akan berdoa agar ini tetap sama. Aditya memandangnya sebagai penghargaan dan dia menyentuh kakinya. Harish dan Avantika terkejut. Aditya lagi melihat Pankhuri dan tersenyum padanya. Pankhuri balas tersenyum.

Semua orang menetap di dalam dan Harish melengkapi pengaturan makanan. Semua orang di sana mengagumi bakat komedi dan memintanya untuk berbagi lelucon dari episode terakhir Komedi Guru. Setelah banyak bujukan, dia setuju dan berbagi lelucon. Semua orang tertawa tetapi Avantika merasa itu menjijikkan. Aditya mulai bosan dan dia akhirnya bertanya, apakah dia bisa bertemu Pankhuri. Givardhan meminta Neha untuk membawanya. Tapi Aditya mengatakan bahwa dia bisa bertemu dengannya sendirian. Semua orang menatapnya.

Harish mengatakan kepadanya bahwa dia harus bertemu dengannya di depan semua orang. Aditya kaget dan Nanu meminta Neha untuk membawa Pankhuri. Pankhuri turun dan menyentuh kaki Harish dan Avantika sambil menyatukan tangannya dengan namaste untuk Aditya. Aditya sebenarnya kagum.

Nanu memintanya untuk membawa Aditya ke taman di luar. Aditya dan Pankhuri pergi. Neha menggoda Pankhuri dan Aditya lagi kagum. Mereka pergi ke taman dan mengambil tempat duduk mereka. Aditya bertanya apakah Pankhuri berbicara lebih sedikit. Dia mengatakan itu tidak seperti itu. Aditya memintanya untuk menceritakan sesuatu kepadanya. Pankhuri hanya membahas tentang keluarganya tetapi Aditya mengatakan bahwa dia ingin belajar tentang dirinya, suka, tidak suka dan hobi.

Pankhuri menjawab bahwa dia suka melukis menonton film dan puisi. Aditya senang dengan puisi dan mereka memiliki penyair fav yang sama. Aditya memintanya untuk membagikan satu darinya. Pankhuri setuju hanya jika Aditya akan bergabung dengannya.

Puisi: -
Khyalon Ka Khumar Hai
Dhoob Jane Do

Nigahon Ki Guhaar Hai
Dhoob Jane Do

Dhadkano ki Aahat Pe
Jaan Nisaar Hai

Besabar Si Sanso Ko
Intezaar Hai

Pyaas dono Paar Hai
Dhoob Jane Do

Kehna Humko Tumse Jo
Ek Baar Hai

Sunana Wohi Tumse
Baar Baar Hai

Yehi Toh
Haan Yehi Toh Pyaar Hai
Dhoob Jane Do

Haan Yehi Toh Pyaar Hai
Dhoob Jane Do

Pankhuri terkejut mengetahui bahwa itu adalah mimpi dan Aditya masih bertanya padanya tentang hal yang sama. Sebelum dia bisa menjawab, pamannya datang ke sana dan meminta Aditya untuk minum. Aditya membantah mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan apa-apa. Tapi Paman terus bersikeras dan Dia meminta Frappe. Paman bingung dan Pankhuri menjelaskan kepadanya apa sebenarnya Frappe. Dia pergi untuk mencari Aditya.

Di dalam, Harish sedang berbicara dengan semua orang. Nanu mengatakan bahwa dia sangat menghormati profesinya saat dia membuat orang tertawa. Harish mengatakan bahwa dia hanya lelah ... tetapi ada beberapa orang yang tidak pernah tertawa. Nanu menjawab bahwa itu hanya dapat dilakukan dalam 2 kondisi - jika orang tidak ingin tertawa dan jika orang benar-benar tidak tahu cara tertawa.

Di luar, Aditya mengatakan bahwa ia akan memperkenalkan dirinya terlebih dahulu. Dia mengatakan padanya tentang namanya dan untuk bukti usia, dia menunjukkan padanya SIM dan memintanya untuk hal yang sama. Pankhuri menjawab bahwa ia tidak memilikinya dan Aditya memintanya untuk mendapatkan Sertifikat Sekolah Menengah sebagai bukti usia. Pankhuri bingung
Precap: - Pankhuri mendapatkan sertifikat dan Aditya mengatakan bahwa aku hanya meminta untuk memeriksa umurnya ... karena hari ini orang berbohong untuk menikah dan aku suka kejujuran. Pankhuri mengatakan bahwa kau lebih suka kejujuran tetapi untuk itu kau tidak membutuhkan bukti. Aditya bijaksana.

Penulis Sinopsis: Tha thea
All images credit and content copyright: Star Plus
Tayang di : ANTV


Demikianlah Artikel Pyaar Ka Dard Hai Episode 5 Hari ini

Sekianlah artikel Pyaar Ka Dard Hai Episode 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pyaar Ka Dard Hai Episode 5 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2019/04/pyaar-ka-dard-hai-episode-5.html
Reaksi: