SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha datang ke Samar menangis. Dia mengatakan ada Jhanvi di kamarku. Dia mengatakan kamu gila? Biarkan aku pergi dan periksa. Jia bersembunyi di balik jendela. Samar terlihat tetapi dia tersembunyi. Saamr mengatakan tidak ada seorang pun di sini.

Nisha bilang aku bersumpah dia ada di sini. Saya memecahkan cermin itu. Tidak apa-apa sekarang. Jhanvi melakukan semua ini. Dia disini. Samar bilang santai tidak ada orang di sini. Dia mengatakan tidak ada Jhanvi di sini. Dia mengatakan ini adalah keraguanmu kembali. Dia bilang kamu melihat Adi juga. Ini bukan bohong. Saya melihatnya. Ada beberapa koneksi.

Ada beberapa rahasia yang dikatakannya yaitu Arjun bukan Adi. Bersantai. Dia mengatakan ada sesuatu yang harus kita lakukan sesuatu. Dia bilang kamu butuh dokter. kamu sudah gila. Panggilan itu membuatmu gila. Dia mengatakan ini adalah naluri saya. Dia bilang kamu tidak pernah mengerti aku selama ini kenapa kamu sekarang. Mendapatkan keluar dan tinggalkan aku sendiri. Dia bilang kamu benar. Jangan terlalu lemah. Apa yang salah denganmu. Dia bilang pergi begitu saja. Jia mengatakan bahwa permainan saya Nisha kamu harus kalah. Dia pulang ke rumah.

Arjun melihat kilatan dalam tidurnya. Jia sedang dalam perjalanan. Chini memanggilnya dan mengatakan kamu baik-baik saja? Jia mengatakan rencana kami berhasil. Kita akan merayakan. Arjun sedang tidur berjalan. DIA datang di jalan dan di depan mobil jia. Chini bilang kenapa kue? jia mengatakan mengapa kamu tidak suka merayakan?

Jia mengatakan siapa pria ini? apakah dia arjun? Dia meminta sopir untuk membuatnya duduk di dalam mobil. Jia membawanya pulang. Dokter memeriksa dia dan mengatakan dia sedang syok. Dia akan segera sadar. Kaki ma menatapnya dan mengatakan itu adalah Adi kita. Jia mengatakan ini bukan adi kamu. chini bilang dia adalah ayahku. Itulah mengapa takdir membawanya pada kita. Jia mengatakan tidak ada kesamaan. Dia seorang liaar dan preman. Kontrol emosi kamu. Dia datang di depan mobil saya karena insiden. Bersikaplah praktis.

Keesokan paginya, jia bilang ini tidak boleh adi. Dia pembohong. Dia bilang Adi suka kopi hitam. Dia meninggalkan kopi hitam di sana. Arjun bangun dan mengatakan dimana aku? Dia bingung. Dia keluar. Arjun melihat jia. Dia mengatakan malu padamu. kamu menculikku.

Dia mengatakan berperilaku. Hee mengatakan meletakkan pisau ini. Dia mengatakan bagaimana saya datang ke sini? Dia mengatakan minum kopi ini. Dia mengatakan apa ini. Itu sangat pahit. Apakah ada racun? Dia bilang aku akan memberimu racun jika kamu tidak diam. Dia mengambil pisau. dia bilang tolong tinggalkan itu. Dia bilang kamu sangat menjengkelkan. dia jatuh cinta padanya. Dia mengatakan tidak sopan. Saya menyelamatkan hidup kamu. kamu seharusnya berterima kasih padaku. dia bilang jangan berbohong. kamu menculik saya. Dia bilang dia bilang kamu pikir aku adi. Dia mengatakan kamu lebih baik tidak mengambil nama Adi.

Chini datang dan mengatakan papa menghentikannya. Dia mengatakan kamu gila? bagaimana saya bisa menjadi ayahmu? jangan dengarkan idiot ini. Kaki ma datang ke sana dan mengatakan hentikan. Adi bilang dia bodoh membodohi kalian semua. Saya akan tidak menculik saya lagi. Dia mengatakan kamu sudah memiliki banyak kasus. Dia mengatakan ini hari pertamaku di tempat kerja. Chini mengatakan papa mendengarkan. Jia mengatakan biarkan dia pergi dia bukan adimu. Itu bukan ayahmu.

Jhavni mengarahkan pistol ke Nisha. Nisha bingung. Jahvni menembak. Itu mimpinya. Dia mengatakan mengapa saya melihat mimpi seperti itu. Dia datang ke aula. Nisha melihat seseorang di belakang jendela.

Precap: Nisha mengatakan gelang berlian dicuri dari rumah kami. Pelayan kita yang mencurinya tapi dia tidak setuju. Jika kamu membuatnya setuju kesalahannya. Saya akan memberi kamu pekerjaan. Arjun berkata yakin. Dia membawanya ke babasa.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 196 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-196.html