SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha mengatakan ke Samar ada Jhanvi di sana. Dia mengatakan tolong lihat kembali. Si buttler mengepak seprai. Dia bilang aku bersumpah ada seseorang di sini. Itu jhanvi. Arjun datang. Nisha mengatakan sekarang Adi ada di sini juga. Dia mengatakan mari kita tes. Nisha mengatakan aku tahu apa yang harus dilakukan.

Arjun berkata kepada Adi hari pertama. Dia mengatakan tidak ada pekerjaan hari ini. Dia mengatakan tidak tolong katakan padaku. Dia mengatakan ada pencurian di rumah kami. Pelayan kita mencurinya. Dia tidak setuju. Adi bilang aku akan membuatnya mengaku. Nisha mengatakan jika kamu berhasil, pekerjaan kamu tetap. Samar bilang ayo biarkan aku membawamu datang.

Mereka membawa arjun ke tempat gelap. Nisha punya pisau bersamanya. Arjun bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Mereka membawanya ke pria tua. Babasa-nya. Nisha mengatakan dia adalah orang yang mencuri gelangku. Adi melihat wajahnya. Dia bingung. Dia melihat kilas balik dari babasa sa. Babasa batuk. Arjun duduk di sana kaget.

Samar mengatakan apa yang terjadi? Buat dia setuju. Dia mencuri gelang kita. Arjun duduk dengan shock. Dia menyentuh wajah babasa tetapi menampar Samar. Nisha mengatakan bagaimana kamu berani. Dia akan menikamnya tetapi pisaunya jatuh.

Arjun duduk di sebelah babasa. Arjun mengatakan maaf aku memukul nyamuk ini. Samar akan memukulnya. Dia bilang gelang ini ada di sakumu. Ketika aku menamparmu jatuh dari bopengmu. Nisha mengatakan apa yang tidak masuk akal. Arjun bilang aku minta maaf. Saya membunuh nyamuk.

Samar mengatakan sekarang kamu melihat apa yang saya lakukan untuk kamu. Arjun bilang aku minta maaf nyonya. Nisha mengatakan biarkan dia pergi. Saya akan menelepon kamu lagi. Samar bilang biarkan dia pergi. Nisha mengatakan kita perlu mencari tahu apakah dia Arjun atau Adi. Jangan lakukan apa-apa. Saya akan menyelesaikan ini sendiri.

Arjun sedang memperbaiki sepedanya. jia datang kepadanya dan menunjukkan poster lain. Dia bilang kamu terlihat cantik. Dia bilang aku memberimu banyak peringatan. Mengapa kamu tidak mengerti. Arjun memegang jarinya. Dia mengingat kembali waktunya bersama Adi.

Arjun bilang kau tidak merusak pekerjaanku. Dia bilang hentikan iklan ini. dia bilang senyum dulu. Dia mengatakan akankah kamu menghentikan ini atau masuk penjara? dia bilang aku punya pekerjaan sekarang. Dia bilang kamu lebih baik menghentikan ini. Dia bilang aku punya telepon aku datang untuk mengembalikannya tapi sekarang aku tidak akan. kamu harus menghentikan iklan-iklan ini terlebih dahulu. Dia pergi dengan teleponnya.

Gopain seorang pekerja Adi panggilan Kaki dan mengatakan aku melihat babasa dan Adi di suatu tempat. Kaki bilang aku akan datang menemuimu. Pria itu disuap oleh Nisha untuk melakukan ini. nisha mengatakan kita harus melibatkan kaki ma untuk mengetahui apakah Arjun adalah Adi.

Nisha dan Samar datang ke Arjun. Dia bilang aku tidak pernah bermimpi membunuh seseorang. Samar bilang kamu bilang kamu bisa melakukan apa saja. nisha mengatakan kamu tidak bisa mendapatkan pekerjaan ini. Kita tidak perlu membuang waktu. Arjun bilang aku akan melakukan apapun selain membunuh .. nisha mengatakan untuk memenangkan kepercayaanku dan pekerjaan ini kamu harus melakukan ini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 197 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-197.html