SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jhanvi datang ke pesta hoki Adi, dia bertanya kepada peon di mana Adi? Dia bilang Adi datang pertama setiap kali, tidak tahu di mana dia sekarang. Jhanvi berpikir di mana Adi? Adi memasuki pesta dengan wajah penuh tekad. Nisha dan Jhanvi keduanya sedang mencari dia. Kaka melihat Adi jengkel. Nisha melihat Adi dan tersenyum.

Jhanvi sedang mencari dia dan melihat dia juga. Mereka berdua mulai mendekatinya tetapi baba menarik Jhanvi pergi. Nisha datang ke Adi dan mengatakan kamu tahu apa yang dikatakan kaka dan kaki? mereka berjanji akan berada di pihakku dengan perceraian ini, kau tahu bagaimana mereka memenuhi janji, mereka terlalu lembut dari hati dan mereka akan mengikutiku, sekarang menikmati holi, holi bahagia.

Jhanvi bertemu baba, baba bilang aku baik-baik saja tapi Adi sangat tegang, dia melakukannya, Jhanvi bertanya siapa? baba melupakan segalanya dan batuk. Jhanvi bilang aku akan membawa air untukmu. Survi mengatakan kepada Jhanvi bahwa ia tidak akan membiarkan kamu bertemu Adi, Jhanvi pergi membawa air.

Adi menyapa keluarganya, Kaki bertanya di mana kamu sepanjang malam? kamu bahkan tidak menerima panggilan, kami khawatir untuk kamu, Kaka mengatakan ini bukan waktu yang tepat di depan tamu, setelah fungsi holi ini selesai maka kita akan berbicara. Adi melotot pada Nisha. Nisha mengatakan kamu tidak akan mengisi dahiku dengan sindoor? ini adalah ritual kami, jangan lakukan ini pada hari holi, kami memiliki tamu dan saya telah menangani diri saya sendiri dengan keberanian, jika kamu tidak mengisi dahi saya maka saya tidak akan bermain holi.

Adi mengatakan kemudian tidak bermain, saya lelah bermain pura-pura dan pamer tetapi aku tidak akan sekarang. Kaka mengatakan jangan membuat masalah di depan tamu, Adi mengatakan saya tidak membuat masalah, saya berharap kamu memiliki kepercayaan pada putra kamu. Adi melempar piring sindoor dari tangan Nisha dan mengatakan saya lelah dengan kehidupan palsu tetapi saya tidak bisa berpura-pura lagi, dia pergi. Nisha terlihat bingung dan tegang.

Jhanvi mendengar orang mengatakan bahwa kali ini holi tidak menyenangkan, Raj dan Kaka biasa bermain holi dengan sangat baik tetapi keluarga mereka terlihat sedih dan khawatir hari ini. Jhanvi mendengarnya dan khawatir. Dia melihat Adi berbicara dengan beberapa tamu dan tersenyum. Dia pikir kamu terlihat kejam tapi ketika hidupmu baik-baik saja maka kamu akan menjadi orang baik.

Jhanvi mulai pergi tapi Adi datang ke hadapannya, Jhanvi bilang aku datang kepadamu saja, dia menggunakan tikka di dahinya dan mengatakan senang holi, Adi tersenyum manis padanya, memainkan lagu jeena, Adi menerapkan warna merah di cek Jhanvi dan mengatakan bahagia holi, Jhanvi memerah dan hilang di matanya .. ini semua ternyata adalah mimpi Jhanvi, Adi bertanya apa yang terjadi? Jhanvi mencoba menerapkan warna padanya tetapi dia menghentikannya dan mengatakan aku tidak bermain holi, dia menjadi sedih. Adi mengatakan saya seharusnya tidak berbicara dengan kamu seperti itu kemarin, saya minta maaf, menikmati diri sendiri dan pergi setelah makan siang, dia pergi.

Survi datang dan bilang kau datang untuk bermain holi dengannya dan dia meninggalkanmu? bagaimana sedih, Jhanvi mengatakan tutup mulut. Jhanvi menempatkanher pelat warna merah di atas meja dan daun. Nisha datang ke sana dan mengambil piring warna merah yang sama. Dia melihat Adi dan berpikir apa yang sedang dipikirkan Adi? dia tidak pernah memperlakukanku seperti itu di depan semua orang sebelumnya, bagaimana dia punya banyak keberanian? bagaimana?

Jhanvi sedang bercerita tentang holi kepada anak-anak dan baba. Seorang anak bertanya di mana Chinni dan Binni. Jhanvi bertanya siapa Chinni? seorang gadis mengatakan dia adalah teman saya, dia melihat Adi dan mengatakan dia adalah ayahnya, Jhanvi mencoba untuk melihat tetapi tidak dapat melihat Adi. Jhanvi bangkit tetapi menyerang dengan Nisha, Jhanvi mengatakan senang holi, Nisha mengatakan kamu juga dan pergi dengan tergesa-gesa.

Nisha berhenti Adi dan mengatakan bahagia holi. Nisha mengatakan kepada Adi bahwa aku mengerti kamu tidak bisa mengaplikasikan sindoor di dahiku tetapi kamu bisa menerapkan warna pada holi ku setelah itu, Adi meraih tangannya dan menyeretnya. Dia membawa Nisha ke sudut dan melemparkannya ke dinding, Nisha menyerang dengan dinding dan nyengir pada Adi.

Nisha mengatakan begitu romantis, kamu akan menerapkan warna secara pribadi? Adi mengatakan apa yang kamu pikir bisa kamu jauhkan dari kekacauan yang kamu buat dalam hidup kita, saya akan melakukan apa yang saya pikirkan, saya akan membuang kamu dari keluarga saya, perceraian ini akan terjadi.

Nisha mengatakan jangan berfikir negatif tentang hari ini, aku mencintaimu, kamu telah memberi saya anak-anak yang lucu, aku merasa bangga dan bahagia. Adi mengatakan pernikahan ini adalah hukuman terbesar saya yang waktunya telah tiba. Dia melotot padanya dan pergi, Survi telah mendengar semuanya, dia ingat bagaimana Nisha mengatakan bahwa Adi telah memberikan putri-putrinya yang lucu dan hidup yang bahagia.

Precap: Jhanvi menunjukkan plakat untuk Adi yang memiliki “saya ingin mengatakan sesuatu” tertulis di atasnya, Jhanvi akan mengubah plakat lain untuk pesannya tetapi Nisha datang ke sana dan meraih lengan Adi, dia mengatakan hai suamiku tersayang, kaki memanggil kamu untuk foto keluarga, Jhanvi terkejut melihat Nisha memegang lengannya dan memanggilnya suami.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 37 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-37_27.html