SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jhanvi menyanyikan bhajan dalam upacara holi, Adi terpesona dan tersenyum. Jhanvi mengatur meja pooja dan membawa Kaka dan Kaki ke sana, dia menyanyikan dan memanggil Raj dan Neha di sana juga.

Jhanvi melakukan kathak dan yang lainnya, Nisha pergi ke sudut dan minum anggur. Jhanvi membawa Adi ke keluarga dan membuatnya memegang tangan kaka dan kaki, dia membuat keluarga melakukan pooja. Adi berpikir bahwa Jhanvi telah memberikan kebahagiaan kepada keluarga saya ketika mereka semua sedih, terima kasih Jhanvi.

Adi datang ke Jhanvi, dupatta Jhanvi tertiup dan jatuh di wajah Adi, Jhanvi melihat Adi dan melepas dupatta dari wajahnya, Adi tersenyum padanya. Survi tegang melihat semua itu. Adi memegang warna di tangannya dan mengaplikasikan warna merah pada pipi Jhanvi, Jhanvi memerah, Adi mengatakan senang Holi Nona. Agarwal dan terima kasih. Jhanvi tersenyum padanya, Adi pergi.

Kemudian Adi datang ke keluarganya dan menyentuh kaki kaka dan kaki, mereka semua memeluknya. Jhanvi melihat Adi bertemu keluarganya dan mengatakan aku mencintaimu Adi, aku mencintaimu. Dia menemukan mawar dan senyuman. Jhanvi mengambil satu mawar dan melihat Adi.

Jhanvi mendekati Adi dan mengatakan saya ingin membicarakan sesuatu. Adi mengangguk, Jhanvi bilang sebenarnya .. aku ingin mengatakan .. Adi bilang kau tidak perlu mengatakan, matamu mengatakan semuanya, Adi memegang mawar dari tangannya, Jhanvi memerah, naina di katha hai bermain, mereka berdua berbagi bulu mata, Jhanvi tersenyum di Adi, Adi memegang tangan Jhanvi dan meremasnya, Jhanvi dengan malu memalingkan muka dan menutup matanya .. semuanya ternyata adalah mimpi Jhanvi.

Survi menyentaknya dan mengatakan saya ingin berbicara dengan kamu, di mana kamu hilang? Jhanvi memeluknya dan mengatakan oh Tuhan, aku sangat senang, kamu benar tetapi aku tidak mendengarkan, kamu tahu aku cinta .. Adi, aku hanya mencintainya, aku sangat mencintainya, aku sangat senang, Survi bilang aku ingin mengatakan sesuatu, Jhanvi mengatakan tidak boleh menunggu, saya akan menceritakan semuanya kepada Adi, saya akan mengatakan apa yang saya rasakan, saya bodoh untuk tidak tahu perasaan saya, akhirnya saya mencintai seseorang dan itu adalah emosi yang baik, saya butuh mawar yang indah , dia pergi dari sana.

Survi mengatakan jangan lakukan ini Jhanvi. Survi melihat Nisha datang ke sana, Nisha datang ke Adi dan mengatakan melihat peringatanmu telah membuatku takut, aku menggigil, apakah kamu suka memberi aku rasa sakit? Saya mencoba untuk memberitahu kamu dengan sopan bahwa hari ini adalah holi sehingga kamu dapat berbicara dengan saya dengan baik, baik saya akan lurus, kamu tidak akan perceraian ini, kamu tidak akan mendapatkan kebahagiaan kamu, keluarga kamu atau apa pun sehingga menghentikan perceraian sampah ini, Adi mengatakan Saya akan melakukan apa yang saya pikirkan sehingga kamu menghentikan sampah kamu, ia pergi. Nisha melotot padanya dan memanggil seseorang untuk membuat rencana.

Jhanvi menemukan mawar dan berbicara pada dirinya sendiri, dia bilang aku seharusnya tidak gagap, aku harus memberitahunya. Jhanvi bertemu dengan Adi dan mengatakan aku ingin mengatakan sesuatu, dia bilang ya, Jhanvi bilang aku .. sebenarnya .. aku .. Adi bilang aku punya pekerjaan, kita akan bicara nanti, dia pergi. Jhanvi mengatakan aku bodoh, aku bahkan tidak bisa mengatakannya. Survi berlari untuk menghentikan Jhanvi tetapi Jhanvi pergi.

Jhanvi berkata pada dirinya sendiri bahwa aku harus memikirkan sesuatu yang unik untuk menyampaikan pesanku kepada Adi. Dia menemukan anak-anak melukis di grafik, Jhanvi mengambil grafik dan mulai menulis pesannya pada mereka, dia menulis pesan “Aku mencintaimu”, pesan “happy Holi”.

Survi datang untuk menghentikannya tetapi Jhanvi menghentikan Adi dan pergi kepadanya. Survi menghentikannya dan mengatakan aku ingin berbicara tentang Adi, kamu tidak tahu .. Jhanvi mengatakan dia tidak tahu bahwa aku mencintainya, aku akan memberitahunya.

Survi mengatakan Adi menikah dan dia memiliki dua anak .. dhol mulai bermain dan Jhanvi tidak dapat mendengar Survi, Jhanvi mengatakan saya tidak dapat mendengar kamu, saya akan berbicara nanti. Jhhanvi mulai pergi. Survi mengatakan apa yang harus aku lakukan terhadapnya? Satu tamu memberikan laddo ke Jhanvi.

Nisha bertemu beberapa preman di pesta holi, dia bilang ikut aku. Preman mengikutinya, Nisha memberi mereka uang, goon mengatakan kami akan melakukan pekerjaan kamu, dia mengatakan baik dan pergi.

Survi menghentikan Jhanvi lagi dan mengatakan saya mencoba untuk memberitahu kamu sesuatu yang penting, saya ingin memberi tahu kamu sesuatu, tenang, Adi sudah menikah dan dia memiliki dua anak, jangan panik. Jhanvi mulai menertawakannya, dia pusing dan mengatakan aku makan laddos ini dan mereka sangat baik, mengapa kamu mencari dua Survi? Jhanvi mabuk karena bhaang laddos campuran yang dia makan.

Jhanvi makan lebih banyak laddos, dia bilang dimana Adi? Survi mencoba untuk menghentikannya tetapi Jhanvi mulai menari di balam pichkari, Adi tersenyum melihatnya menikmati. Keluarga Adi menikmati tariannya juga dan tersenyum. Survi mencoba untuk mengontrol tetapi Jhanvi terus menari. Jhanvi memegang grafiknya, dia berlari untuk menemukan Adi.

Nisha menunjuk premannya ke arah Neha. Preman mulai mengikuti Neha dengan warna merah mereka yang mereka bawa ke pesta. Jhanvi sedang melukis 'Aku mencintaimu; pada grafik, Nisha menyerang dengan dia tetapi tidak melihat grafik dan pergi. Jhanvi tersenyum pada grafiknya.

Nisha datang ke Adi dan mengatakan saya meminta kamu dengan lembut bahwa mengambil kembali hal perceraian dan keluarga kamu tidak akan dirugikan tetapi kamu tidak mendengarkan saya hari ini.

Survi berkata kepada Jhanvi bahwa kamu harus mendengarkan ceramah saya sekarang, kamu terus melarikan diri. Jhanvi melihat preman melemparkan  warna campuran kimia pada Neha dan Neha menangis kesakitan dan mencoba melindungi dirinya sendiri, dia terkejut. Nisha mengatakan kepada Adi bahwa kamu tahu warna merah yang dibawa ke sini mengandung bahan kimia di dalamnya dan aku tidak berpikir itu akan baik untuk Neha dan bayinya, Adi menatapnya tercengang dan jijik.

Precap:  Jhanvi menunjukkan plakat kepada Adi yang mengatakan "saya ingin mengatakan sesuatu" tertulis di atasnya, Jhanvi akan mengubah plakat lain untuk pesannya tetapi Nisha datang ke sana dan mengambil tangan Adi, dia mengatakan hi Suamiku sayang, kaki memanggilmu untuk foto keluarga, Jhanvi terkejut melihat Nisha memegang lengannya dan memanggilnya suami.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 38 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-38_27.html