SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42 Hari Ini

Episode dimulai dengan Sakshi bertanya pada Rajnath mengapa dia melakukan ini atas perkataan Shaurya, apakah dia sedang memerasnya. Dia bilang jangan katakan padaku itu benar, kamu menghancurkan hatiku, aku merasa aku sendiri yang tahu rahasiamu. Durga menghancurkan foto dan tangisan Dev.

Dayal mendatanginya. Dia menenangkannya. Dia mengatakan bagaimana saya harus mengendalikan diri, saya memiliki banyak kemarahan pada saya, Dev adalah teman saya, biarkan perasaan ini pergi dengan air mata. Dia mengatakan Dev telah memberi saya rasa sakit, dengan tidak mendukung saya. Saya ingin membuang semua perasaan saya untuknya. Dia mengatakan tetapi saya tidak akan bisa melakukan ini. Dia melihat foto Dev dan mengatakan saya akan membalas dendam darinya. Dia membuat foto Dev dengan keluarga Goenka di dinding.

Dev melihat siklus dan berpikir tentang Nitya. Dia mengatakan semua orang mengatakan kamu tidak di dunia, tapi aku merasa kamu masih hidup. Shaurya datang berbicara di telepon dengan keras ke Karan. Dev mendengarnya.

Rajnath mengatakan tidak ada yang memeras saya, ini tentang anak saya, saya mengatakan kepada Shaurya bahwa saya akan berbicara dengan Dayal. Sakshi mengatakan sangat cerdas tentangmu Raj. Dia mengatakan tentang putra kami, dia tidak akan setuju dengan kami, jadi dia harus mendengar ini dari Dayal, mungkin dia akan berhenti. Shaurya mengambil pistol dan mengarahkannya ke botol. Dev datang di antara dan Shaurya berhenti.

Shaurya mengatakan memungkinkan memiliki pistol, yang menang dalam tembakan. Dia memberikan pistolnya pada Dev. Dev mengambil pistol dan menembak botolnya. Shaurya bertepuk tangan dan mengambil pistol. Dev bertanya apakah kamu dan teman kamu memperkosa Payal.

Shaurya terkejut dan kehilangan tembakannya. Dev memecah botol lain dan mengatakan saya butuh jawaban. Shaurya mengatakan iya. Saya dan teman-teman saya telah memperkosa Payal. Dia mengatakan Nitya dan Payal adalah teman dekat saya, dan mereka telah menyalahkan kami, tetapi Dev jika kamu ingin mengetahui kebenaran, membaca keputusan pengadilan. Dev mengatakan kebenaran bagi saya adalah Nitya dan Payal tidak bersalah.

Mereka memecahkan lebih banyak botol. Shaurya bilang aku merasa kamu datang untuk mencari tahu tentang mereka. Dev bilang aku akan menemukan kebenaran. Dev bilang aku menang. Shaurya mengatakan jika kamu membuang kotoran, tangan kamu akan dimanjakan, masalah keluarganya, jadi dukung keluarga. Dev mengatakan keluarga Nitya seperti keluarga saya. Shaurya mengatakan baik, lalu pergi dan menemuinya di neraka, dia sudah mati.

Dev mengatakan jika Nitya sudah mati, maka dia pasti di surga, saat dia melihat neraka di dunia ini. Rajnath mengatakan pada Sakshi bahwa aku melakukan ini untuk Shaurya, aku mencintainya, percayalah padaku, dia tidak akan mendengarkan kami sekarang, tetapi dia akan setuju jika kami memberinya beberapa waktu.

Sakshi bergerak kembali. Dia mengatakan baik, berhenti meragukan saya. Dia pergi. Shaurya datang ke kamarnya dan berpikir tentang kata-kata Dev. Dia berpikir tentang Rajnath mendukung Dev, dan meminta seseorang untuk menghentikan Dev di sana. Shaurya berpikir dia kembali untuk menggali masa laluku. Sakshi datang ke Shaurya dan tersenyum. Shaurya mengatakan sempurna, kamu akan memarahi ayah, dan sekarang giliranku, katakan padaku.

Sakshi mengatakan tolong duduk. Mereka bicara. Dia mengatakan kamu tidak mengerti sampai sekarang bahwa kamu adalah kelemahan saya. Saya tidak akan tahan melihat kamu dalam masalah, jadi saya mendukung kamu dalam kasus perkosaan, menjadi seorang wanita. Sakshi mengatakan aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan memberimu segalanya, tetapi tidak Durga.

Dayal dan Durga datang ke kuil yang damai dan jauh dari kota. Durga mengira dia dan Payal biasa datang ke sini. Durga tersenyum dan mengatakan saya punya banyak kenangan di sini. Sakshi meminta Shaurya mempercayainya, Durga adalah masalah bagi mereka. Dia mengatakan dia menunjuk ke masa lalu kamu, kamu jauh dari dia, biarkan proyek selesai, ini hanya usaha bisnis. Dia mengatakan kamu mempertaruhkan masa depan kamu, saya ingin kamu menjadi sukses, lebih dari Rajnath. Ini adalah kesempatan kedua bagi kamu, gunakan dengan benar. Dia bilang berjanji padaku kamu akan selalu menjauh dari masalah. Dia bilang ya.

Sakshi berpikir saya berharap dia akan mengerti saya kali ini. Shaurya mengatakan tetapi bagaimana dengan masalah yang datang sendiri. Dia bertanya apa maksudmu. Dia mengatakan Dev. Dia bilang Dev?

Durga melihat pohon itu dan mengira dia dan Dev telah mengikat benang ke pohon yang memiliki keinginan untuk menjauhkan Dev dari setiap masalah. Dia melihat untaian dan mematahkannya mengatakan sekarang aku tidak akan meninggalkanmu, jadi aku mengambil kembali keinginanku. kamu harus menghadapi masalah sekarang, tidak ada yang dapat menyelamatkan kamu dari saya sekarang. Dia melempar benang dan Dayal mengatakan apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan, apakah kamu yakin, mungkin itu kesalahan Dev, mungkin dia tidak bersalah.

Durga mengatakan dia tidak bersamaku ketika aku membutuhkannya, mungkin aku bisa memaafkannya, tetapi dia mengatakan bahwa dia akan mendukung keluarganya, dia menunjukkan wajah aslinya. Dia mengatakan Dev juga bertanggung jawab dan sekarang pada target saya.

Dayal mengatakan beri dia kesempatan, bicara padanya. Durga mengatakan ya, aku akan bertanya padanya tapi sebelum itu aku akan membalas dendam darinya, menekuknya di lutut dan menanyakan pertanyaan ini. Dev menatapnya dan dia terkejut melihat dia di kuil.

Precap:
Sakshi mengatakan pada Rajnath bahwa dia tidak mempercayai Dev dan harus kembali. Rajnath mengatakan dia akan kembali.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 42 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_95.html