SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45 Hari Ini

Episode dimulai dengan Shaurya menghentikan Akash dan menanyainya. Shaurya menyuap Ganguly dengan Rs 10 lakh dan Akash melihat mereka. Dia memanggil seseorang dan tidak ada kesalahan dalam AC. Shaurya berbicara kepada Ganguly dan mengatakan aku memberimu uang untuk membantuku. Shaurya mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukan pengaturan pendidikan putrinya.

Akash datang ke Durga dan Dayal dan mengatakan saya memiliki kamera tetap di sana. Durga mengatakan kita akan melihat mereka hidup sekarang. Dayal mengatakan kita akan mendapatkan sesuatu melawan Ganguly sekarang. Akash memberitahu mereka bahwa Shaurya datang ke sana dan menyuapnya.

Dayal berpikir apa yang mereka lakukan. Dia pikir Ganguly menyarankan nama Shaurya dalam proyek kami, apakah dia memberikan uang untuk ini. Durga bertanya apa itu rencana Shaurya. Dayal bilang ya, dia ingin lebih dekat denganmu. Durga mengatakan ya, tapi bagaimana ini bisa terjadi. Dayal mengatakan lalu apa itu 10 lakh.

Raima berbicara dengan Sakshi dan mengatakan saya tidak berpikir Rajnath salah, dia hanya menjadi ayah yang baik. Sakshi mengatakan adalah Shaurya memeras Raj mengetahui rahasianya. Raima mengatakan hanya kamu yang bisa menekan Raj. Sakshi bertanya siapa gadis untuk Shaurya yang kamu suka.

Raima bertanya apakah kamu akan memaksa Shaurya untuk dijodohkan. Sakshi mengatakan mengapa tidak. Dev mencoba mencari tahu tentang kasus pemerkosaan Payal. Suhani mengatakan kita bisa membaca proses pengadilan dan tahu siapa yang telah memberikan pernyataan dan mengapa. Dev mengatakan itu hebat, ini bagus.

Gautham mengatakan kita tidak tahu Nitya hidup atau tidak, kamu seharusnya mengatakan padanya bahwa kamu mencintainya. Dev mengatakan hatiku mengatakan dia masih hidup, aku mengatakan padanya setiap hari betapa aku mencintainya. Durga berpikir tentang Dev dan marah.

Nitya muncul di hadapannya dan bertanya apa yang terjadi pada Durga, saya katakan kamu akan terjebak di web kamu sendiri, sangat sulit. Durga mengatakan tidak, aku akan menemukan jalannya. Nitya mengatakan kamu melihat berapa harga yang saya bayar. Durga mengatakan ya, itu sebabnya saya m Durga hari ini, tapi saya akan menyelesaikan ini.

Nitya bertanya bagaimana, sendirian? Durga melihat Dev berkata tidak, aku akan bersamamu, beri aku tanganmu, aku selalu bersamamu. Dia bangun melihat itu adalah mimpi. Dia berpikir bagaimana dia mengirim Dev untuk kembali mendukungnya. Dia menangis memikirkan betapa kesepiannya dia.

Dia berpikir bagaimana Dev menjawab dan berkata dia tidak bisa membantunya karena dia akan mendukung keluarganya. Dia berpikir bagaimana orang tuanya meninggal. Dia bilang saya tidak punya harapan dari kamu Dev. Dia bilang sekarang aku akan menghancurkanmu.

Shaurya datang untuk menemui Dayal dan mengatakan aku datang untuk mengambil berkah kamu. Dayal mengatakan yakin, tetapi kamu harus bekerja keras dan mengubah gaya hidup kamu, dengan membawa disiplin. Shaurya mengatakan saya tidak pernah mundur dari pekerjaan, saya mendapatkan apa yang saya inginkan. Dayal bilang ayo, duduk, aku akan panggil Durga. Shaurya mengatakan tidak, aku akan pergi. Durga datang dan melihat dia pergi.

Dia bertanya apa ini, apakah dia memiliki makeover, dia memiliki sesuatu dalam pikirannya. Dayal mengatakan dia bisa melukai proyek kami. Dia mengatakan tidak, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya akan bertemu Acharya dan memastikan dia memandu proyek. Dayal memintanya untuk berhati-hati. Dia bertanya tentang Ganguly. Dia bilang aku tidak tahu apa-apa sampai sekarang, hanya Acharya yang memberi tahu kami apa yang terjadi dengannya, kurasa kami akan mendapatkan tautan yang hilang darinya.

Durga datang menemui Acharya dan mengatakan aku benar-benar minta maaf, kami ingin menunggumu. Acharya mengatakan tidak, saya harus berada di kursi roda selama berbulan-bulan. Durga bilang aku ingin kamu bekerja sebagai penasihat. Acharya setuju. Dia bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Dia mengatakan segalanya padanya. Dia mengatakan itu berarti penyerang menutupi wajahnya.

Inspektur datang dan memberikan dompetnya. Acharya mengatakan tidak ada yang hilang dalam hal ini. Durga bertanya padanya tentang kamera CCTV. Inspektur mengatakan tidak ada kamera. Durga berpikir dan mengapa pria itu menyerang Acharya, itu berarti Shaurya menyerangnya, untuk mendapatkan proyek ini.

Precap:
Durga melihat Ganguly berselingkuh dengan seorang gadis. Dia mengatakan siap, waktunya untuk melihat kamu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 45 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_43.html