SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106 Hari Ini

Episode dimulai dengan Adi bertemu keluarga Jhanvi dan meminta mereka masuk ke dalam, mereka pergi. Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa aku ingin berbicara denganmu, Adi mengatakan kita akan bicara nanti, masuklah. Jhanvi mengangguk dan pergi dalam pesta.

Anak-anak membawa kue untuk Adi, semuanya tersenyum. Adi mengatakan kepada keluarga bahwa pada hari ulang tahun, saya ingin berbagi keputusan dengan kamu semua, saya ingin berbagi kebahagiaan dengan kamu semua, setelah berpikir, saya menyadari, dia melihat Jhanvi dan mengatakan saya tidak pernah bisa menjauh dari kamu, Aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu, aku sangat mencintaimu, semuanya tercengang.

Jhanvi tersenyum dan tidak percaya. Adi mengambil tangan Jhanvi, dia tersenyum padanya .. semuanya ternyata adalah mimpi Jhanvi dan Adi telah mengatakan semua ini pada Nisha, Jhanvi tercengang ketika Adi mengaku cintanya kepada Nisha, dia memeluknya. Survi dengan sedih menatapnya, Adi menawarkan kue untuknya

Jhanvi, Nisha mengatakan kamu harus senang bahwa teman kamu mengambil kesempatan lain dengan saya dan memulai hidup baru. Jhanvi memakan kue dengan bingung. Adi mengambil tangan Nisha dan menari dengan gembira, Nisha nyengir di Jhanvi. baba bertanya pada Adi apa yang sedang terjadi?

Adi mengatakan saya dan Nisha telah menyadari bahwa kita tidak dapat hidup tanpa anak-anak dan saya tahu Nisha mencintai saya banyak, saya yakin kali ini dia setia, Nisha mengatakan jika kita bersama-sama maka kita tidak perlu orang luar, Adi mengatakan ini hari besar , keluarga ini telah mendapatkan anak perempuan, menantu perempuan dan ibu mereka dan saya mendapatkan istri saya kembali, dia menarik Nisha lebih dekat dan meminta para tamu untuk menikmati, Jhanvi rusak mendengarnya. Baba dengan sedih menatapnya.

Nisha sedang mengatur kerah Adi, dia memeluknya, Jhanvi terluka. Maa mengatakan kita harus pulang, Baba mengatakan kamu harus berbicara dengan Adi terlebih dahulu, Jhanvi berpaling dari Maa dan mengingat saat-saat dia dengan Adi, dia melihat Nisha yang tersenyum padanya. Jhanvi melihat Adi pergi, dia pergi di belakangnya.

Adi datang ke kamarnya, Jhanvi mendatanginya dan mengatakan kamu dan Nisha bersama adalah lelucon kan? Adi mengatakan tidak, itu bukan lelucon, anak-anak mendapat masalah karena semua ini, kebahagiaan akan datang ke rumah saya, jadi saya ingin memberikan pernikahan saya kesempatan, bukankah kamu bahagia? Jhanvi sedih tetapi mengatakan aku senang denganmu, dia berbalik untuk pergi tetapi Adi menghentikannya dan berterima kasih karena dia datang, dia pergi. Adi terlihat.

Jhanvi datang di ruang tunggu, Nisha berkata kepada Jhanvi bahwa kamu adalah tamu yang tidak diinginkan di sini, biar saya tebak bahwa ini adalah taktik murah kamu untuk menjebak suami saya? kamu melihat bahwa kamu tidak bisa menjebaknya hari ini jadi sekarang membuat wajah, Jhanvi melotot padanya dan pergi.

Kaka berkata kepada Adi bagaimana kamu bisa memberi satu kesempatan lagi pada Nisha? Kaki mengatakan kamu harus menanggung hidup selama 8 tahun karena wanita ini, ia meletakkan satu gadis lifer yang tidak bersalah dan juga membahayakan kamu, bagaimana kamu bisa mendukungnya?

Adi mengatakan saya telah mengambil keputusan saya dan saya ingin kamu semua untuk mendukungnya, ini adalah hidup saya dan keputusan saya sehingga saya akan mengambil mereka seperti yang saya inginkan, Kaka mengatakan kami orang luar kepada kamu? Nisha hanya seorang kriminal, Adi bilang aku tidak akan mendengar sepatah kata pun melawan Nisha, dia adalah ibu dari anak-anakku dan istriku, aku memberikan kesempatan lain untuk perkawinanku, kalian semua harus bahagia, Nisha akan tinggal di rumah ini dengan semua hak dan dengan hormat. Baba jatuh sakit mendengar semua itu, dia pingsan, Adi dan Raj bergegas ke dia, mereka membawanya ke rumah sakit.

Survi mengatakan pada Maa bahwa Jhanvi sangat memperhatikannya dan dia menghancurkan hatinya? bagaimana dia bisa bahagia dengan menyakitinya begitu banyak? Jhanvi terlihat. Bel pintu berdering, seorang pria membawa tiket dari agen perjalanan, Jhanvi memeriksa, kata orang, tiket kamu dipesan hanya untuk satu cara.

Nisha datang ke sana dan mengatakan saya telah memesannya, semua terlihat. Agen perjalanan pergi, Nisha mengatakan kamu akan menjebak suami saya tetapi saya mengatakan kepada kamu bahwa saya akan mengusir kamu dari kehidupan suami saya, saya tahu kamu terguncang, jika kamu pergi ke beberapa psikiater di kota ini maka nama suami saya akan ternoda. jadi saya pikir kamu harus pergi ke kota lain untuk perawatan mental. Maa melotot padanya.

Precap: Adi memberikan dua cek untuk Jhanvi dan mengatakan satu cek untuk perawatan yang kamu lakukan untuk Baba dan pemeriksaan lainnya adalah untuk perawatan yang akan kamu lakukan sekarang, jangan katakan tidak kepada mereka, kamu beruntung mendapatkan semua ini dan itu baik untuk kamu jadi tolong bawa mereka, Jhanvi menatapnya dengan ekspresi sedih ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 106 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-106_30.html